Cara Nonton Video Youtube Tanpa Loading/Buffering

|| || || 2 comments

Cara Nonton Video Youtube Tanpa Loading/Buffering - Youtube merupakan layanan gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh atau mengunggah video dan dapat disaksikan oleh semua netter di dunia. Namun untuk menonton video youtube diperlukan koneksi yang cepat dan stabil agar tidak terjadi buffering atau loading saat menonton. Masalah ini banyak dialami  pengguna internet khususnya di Indonesia mengingat kecepatan internet di Indonesia terbilang mengkhawatirkan.

feather youtube

Namun sekarang Youtube membuka fitur baru yang memungkinkan untuk nonton video youtube tanpa buffering khusus untuk yang mempunyai koneksi lambat, yaitu Youtube "Feather" Beta. Berikut penjelasan yang diberikan oleh youtube:
This is an opt-in beta for "Feather" support on YouTube. The "Feather" project is intended to serve YouTube video watch pages with the lowest latency possible. It achieves this by severely limiting the features available to the viewer and making use of advanced web techniques for reducing the total amount of bytes downloaded by the browser. It is a work in progress and may not work for all videos.
Singkatnya youtube membuat versi ringannya, sehingga memungkinkan pengguna untuk menjelajah atau menonton video di youtube dengan lebih cepat.

Untuk mengaktifkan fungsi Feather Beta, silakan masuk ke link http://www.youtube.com/feather_beta dan klik pilihan "Join the "Feather" Beta", namun jangan terlalu senang dahulu, karena ini merupakan versi Beta sehingga fungsi ini tida berfungsi di semua video. Namun kita tidak selamanya berada di fungsi ini, untuk menonaktifkannya, silakan klik "Leave the "Feather" Beta".

Sekian artikel saya mengenai cara menonton video youtube tanpa buffering yang khususnya untuk koneksi kurang cepat, semoga dapat bermanfaat.

Artikel Terkait Cara Nonton Video Youtube Tanpa Loading/Buffering
/[ 2 comments Untuk Artikel Cara Nonton Video Youtube Tanpa Loading/Buffering]\
popo said...

ok..

boleh nambahin ya..
buat alternatif bisa pake aplikasi TubeMILD, cari aja di google.. sekarang udah versi 0.4. mudah pengoprasianya.. klik kanan 1x + klik kiri 1x = video diputar tanpa putus2...

buat km yg punya koneksi 8-10KB/s sekarang udah bisa muter video yuotube & ga putus2.. yg pake quota jg jd lebih ngirit quota..

makasih..
mudah2an bermanfaat...

Read more: http://ilmu-modern.blogspot.com/2013/04/cara-nonton-video-youtube-tanpa.html#ixzz2VR3hsgr0

kerudung hijab modern said...

kalau mau setting video youtube buat bisa dibuka di gadget tanpa harus pake aplikasi youtube nya gimana yah?, ada yang tau?

Post a Comment