Ide Kado Ulang Tahun Untuk Pacar, Ayah, Ibu

|| || , || 1 comments

Mencari kado ulang tahun untuk pacar, teman, ibu atau ayah  memang gampang-gampang susah. Gampang karena kita bisa menemukan ratusan bahkan ribuan benda yang bisa dijadikan hadiah ulang tahun, susah karena kita harus berusaha membuat ayah, ibu, teman atau pacar kita terkesan dengan kado yang dihadiahkan.

Nah bagi kamu yang sedang cari kado, simak ide-ide kado dibawah ini

Ide kado ulang tahun untuk pacar cewek / Istri

Pakaian
Cewek mana sih yang ngga ingin tampil cantik dan menarik. Salah satu penunjang penampilan adalah pakaian. Kalau kamu ingin menghadiahi pakaian, pilihlah pakaian casual dan suka dipakai pacar kamu. Alternatif lainnya adalah membelikan sandal, tas, kacamata, atau perhiasan.

Gadget
Kalau pacar seorang yang cukup update soal gadget tidak ada salahnya untuk memberikan kado ulang tahun gadget untuknya. Tentu ini jika anda memiliki budget lebih.

Bunga
Buatlah sebuah momen romantis untuknya. Bunga bisa menjadi salah satu yang mendukung momen tersebut. Berdandanlah yang menarik untuknya dan siapkan ucapan selamat ulang tahun untuknya, karena ini momen romantis maka ucapan tersebut harus menunjukan seberapa besar cinta anda kepadanya. Buat dia merasa sangat spesial!

Kado ulang tahun untuk pacar cowok / Suami

Hobi
Kenali apa yang menjadi kesenangan pacar kamu. Biasanya cowok menyukai olahraga, gadget, otomotif, hewan, fashion, musik/film. Berikan kado yang berhubungan dengan hobinya misalnya kaos olahraga, untuk cowo gadget anda bisa memberikan mp3 player, jam tangan, tas laptop dll. Untuk penyuka otomotif bisa memberikan aksesoris yang cocok dengan kendaraan yang sekarang dipakai. Untuk yang suka musik/film, kamu bisa membelikan CD album penyanyi favoritnya atau film terbaru yang disukai.

Kemeja atau dasi
Saat mengenakan kemeja atau dasi pemberian pasangan akan mengingatkan dirinya kepada anda. Tidak jarang akan menambah semangat saat mengingat orang terkasih ditempat kerja.

Ide kado ulang tahun untuk ibu/ayah

Pernak-pernik dekorasi rumah
Bed cover, korden, sprei, TV, AC baru adalah beberapa contoh. Seorang ibu pasti suka mendekorasi rumah dan pernak-pernik dekorasi rumah bisa menjadi kado yang menyenangkan.

Aksesoris dan perhiasan
Anda bisa membelikan anting, cincin untuk ibu, jam tangan, tas kerja untuk ayah, topi maupun dompet.

Kado universal

Yang dimaksud dengan kado universal adalah kado yang hampir bisa diberikan untuk semua orang baik untuk pacar, teman, saudara, ayah, ibu, bahkan kakek dan nenek.

Makan dan menghabiskan waktu bersama
Entah itu untuk teman, pacar, ayah, ibu atau siapapun. Meluangkan waktu untuk makan siang bersama di tempat favorit adalah cara menunjukan perhatian yang menyenangkan.

Liburan
Mengajak ke tempat wisata untuk berlibur juga bisa menjadi pilihan. Memberikan hadiah umrah untuk orang tua bagi yang beragama islam juga bisa menjadi pertimbangan.

Kejutan
Kumpulkan teman-teman dan kerabat, kejutkan dia dengan tiba-tiba muncul membawa kue ulang tahun untuknya.

Kaos custom
Buatkan kaos yang khusus dibuatkan untuk dia. Misalnya kado kaos untuk kakek bisa bertuliskan
"Aku bukan 60, aku 42, dengan 18 tahun pengalaman ..."
kembangkan kreatifitas kamu dalam mendesain tulisan maupun gambarnya

Ucapan selamat ulang tahun
Tidak selamanya kado harus berupa benda, ucapan selamat ulang tahun juga menunjukan perhatian kita kepada orang yang sedang berulang tahun terlebih lagi kalau antara kamu dan dia terpisah oleh jarak. Ucapan ulang tahun bisa berupa puisi, pantun, doa atau sekedar kata-kata ucapan yang unik yang dikirimkan melelalui sms, fb dan ucapan langsung.

Ucapan selamat ulang tahun untuk teman, pacar atau ayah dan ibu juga bisa dibuat sekreatif mungkin. Misalnya kalau kamu hobi desain, buatlah gambar menarik untuk dia, atau rekam diri kamu dalam video dan unggah ke youtube.
contoh video ucapan ulang tahun

video ucapan oleh  nabbeh istiaqul

Banyak sekali pilihan kado ulang tahun kan, ngga perlu lagi bingung mau kasih kado apa untuk orang terkasih. Punya ide lain? bagikan ide kamu dengan komen dibawah

Artikel Terkait Ide Kado Ulang Tahun Untuk Pacar, Ayah, Ibu
/[ 1 comments Untuk Artikel Ide Kado Ulang Tahun Untuk Pacar, Ayah, Ibu]\
contoh paragraf said...

wah idenya bagus juga saya senang sekali heheh

Post a Comment