Artis Ganteng Indonesia

|| || ,, || Leave a comments

Artis ganteng Indonesia adalah sebutan bagi mereka para artis pria di Indonesia yang memiliki wajah di atas rata-rata. Memang jika berbicara mengenai ganteng cukup relative karena setiap orang memiliki selera masing-masing dan setiap orang pun pastinya juga akan berpendapat berbeda-beda.

Kebanyakan artis ganteng Indonesia dilihat dari banyaknya penggemar sehingga belum tentu kegantengan tersebut dilihat dari fisik saja, mungkin karena artis tersebut multitalenta atau karena alasan lain. Nah, kira-kira siapa saja ya artis ganteng Indonesia?

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan info mengenai beberapa artis ganteng Indonesia. Apabila anda tertarik, silahkan anda simak uraian berikut ini.
Artis ganteng Indonesia

Dimas Anggara

Nama Dimas Anggara muncul bersama populernya sinetron Love in Paris. Sinetron yang memiliki rating tinggi untuk tahun ini tak lepas dari peran artis ganteng Indonesia yaitu Dimas Anggara. Lewat perannya menjadi Reno di sinetron ini, mampu membuat artis ini menjadi salah satu artis yang memiliki banyak fans. Berikut biodata dari Dimas Anggara:

Nama Lengkap : Dimas Anggara
TTL : Jakarta, 10 September 1988
Agama : Islam
Tinggi dan BB : 173 cm/ 63 kg
Profesi : pemain sinetron, FTV dan film
Nama ayah : Ardi Moehryoso
Nama ibu : Delly Malik
Nama saudara : Dida Airlangga Danapati

Ariel NOAH

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis ganteng Indonesia yang satu ini? Salah satu vokalis band ternama di Indonesia yang mampu meluluhkan banyak artis cantik ini pun tidak heran jika banyak orang yang mengatakan bahwa Ariel merupakan salah satu artis ganteng. Pria yang bernama lengkap Nazriel Ilham yang berasal dari Bandung ini pun mampu meluluhkan hati seorang artis Luna Maya.

Teuku Wisnu

Artis ganteng Indonesia ini berhasil memainkan beberapa perannya di beberapa sinetron yang mendapat sambutan baik di masyarakat. Hampir seluruh sinetron yang dimainkannya selalu mendapatkan rating tinggi dan tak heran jika pria ini pun memiliki banyak penggemar. Teuku Wisnu merupakan pria yang yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1985.

Selain ketiga artis ganteng Indonesia di atas, beberapa artis yang masuk ke dalam kategori artis ganteng adalah Raffi Ahmad, Cristian Sugiono, Eza Gionino, Temmy Rahadi, Rafael SM*SH, Morgan SM*SH, Boy William, Jonas Rivanno dan masih banyak lagi.

Demikian uraian yang dapat admin berikan mengenai beberapa artis ganteng Indonesia.

Artikel Terkait Artis Ganteng Indonesia
/[ 0 comments Untuk Artikel Artis Ganteng Indonesia]\

Post a Comment