Cara Cepat Menaikkan Like Facebook Fanspage

|| || || 1 comments

Cara Cepat Menaikkan Like Fanspage - Facebook fanspage merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Facebook. Fasilitas ini memungkinkan orang-orang berkumpul dalam satu halaman sesuai dengan minat atau ketertarikannya. Fanspage biasanya digunakan orang-orang untuk mempromosikan situs atau produk-produk yang ditawarkan. 
like facebook

Namun masalah pertama yang muncul adalah bagaimana cara mengumpulkan like ke dalam fanspage tersebut? Tentunya bukan suatu perkara yang mudah. Namun sekarang saya akan membagikan teknik-teknik yang bisa kalian lakukan untk menaikkan like fanspage Facebook, cara dibawah merupakan cara-cara yang saya pakai selama kurang lebih 2 tahun bergelut di bisnis ini :D :

1. Saling Promosi dengan Fanspage Lain
Cara ini cukup efektif, karena banyak fanspage yang menjadi besar dengan sangat cepat karena saling mempromosikan fanspage nya. Caranya yaitu dengan bergabung dengan banyak grup yang anggotanya admin-admin fanspage (search aja di Facebook dengan kata kunci "Admin Indonesia") dan menawarkan untuk saling promosi dengan fanspage lain.

2. Adakan Kuis
Semua orang pasti senang mendapat hadiah, apalagi hadiah didapatkan secara cuma-cuma dengan tanpa melakukan pekerjaan yang berarti. Kalian bisa mengadakan kuis kecil-kecilan di fanspage yang kalian miliki dengan hadiah yang kecil juga, hadiah pulsa juga pasti sudah banyak peminatnya. Contoh kuis yang bisa diadakan yaitu kuis tebak score pertandingan bola atau kuis lainnya. Suruh peserta untuk men-share atau membagikan halaman kalian terlebih dahulu.

3. Buat Postingan Viral
Ini teknik yang cukup ampuh untuk menambah like fanspage. Cara kerja teknik viral ini adalah dengan memanfaatkan isi post untuk menyebarluaskan fanspage dari satu pengguna ke pengguna lainnya. Biasanya yang digunakan disini adalah postingan gambar, gambar-gambar viral untuk Facebook bisa kalian ambil dari salah satu thread adsense-id di link ini (by: ooND).

4. Gunakan Facebook Ads
Tentu saja cara paling cepat dan tepat adalah dengan menggunakan jasa Facebook ads yang sudah disediakan. Dengan tarif yang beragam, kalian bisa menentukan calon-calon likers bagi Fanspage kalian. Atau sekarang juga sudah banyak jasa like fanspage yang ditawarkan oleh orang-orang di dunia maya ini dengan tarif yang beragam pula.

Nah itu semua cara-cara yang pernah saya lakukan untuk cepat menaikkan like facebook fanspage, semoga bermanfaat.


Artikel Terkait Cara Cepat Menaikkan Like Facebook Fanspage
/[ 1 comments Untuk Artikel Cara Cepat Menaikkan Like Facebook Fanspage]\
ibnu rusydy said...

Wah , mantap ini infonya. Btw, setiap kalau Postingan Viral kita posting ke group, setiap orang yang like akan masuk ke link fanpage kah??

Post a Comment