Cara Mengatasi Tombol Galaxy Young Tidak Berfungsi

|| || || 1 comments

Cara Mengatasi Tombol Galaxy Young Tidak Berfungsi - Bagi kalian pemilik handheld Samsung Galaxy Young pasti sebagian besar pernah mengalami masalah ini, yaitu tombol back yang tidak berfungsi. Saya dan beberapa

galaxy young
rekan saya pernah mengalami masalah ini. Awalnya saya pikir cuma HH saya saja yang mengalami masalah ini, tetapi ternyata banyak milik teman saya juga mengalaminya.

Cara mengatasinya tidak lah terlalu sulit. Masalah ini biasanya terjadi dikarenakan kalian menggunakan pelindung pada layar handphone kalian yang otomatis akan menutupi seluruh bagian depan handphone. Tebal pelindung ini yang lumayan membuat tombol back pada Samsung Galaxy Young kalian sulit untuk berfungsi. Untuk mengatasinya kalian bisa memotong pelindung pada bagian bawah (untuk melindungi tombol), karena menurut saya layar saja sudah cukup untuk dilindungi dari goresan benda tajam/kasar.

Jika sudah dilepas tetapi masih saja tidak berfungsi, biasanya hal itu dikarenakan tangan yang kalian gunakan untuk menyentuh/menekan tombol back tersebut basah atau bisa saja tombolnya sendiri yang basah. Coba kalian keringkan bagian dan basah dan silakan coba lagi.

Nah itu trik atau cara untuk mengatasi tombol galyoung yang tidak berfungsi, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait Cara Mengatasi Tombol Galaxy Young Tidak Berfungsi
/[ 1 comments Untuk Artikel Cara Mengatasi Tombol Galaxy Young Tidak Berfungsi]\
Unknown said...

Oke kami coba trimaksh

Post a Comment