Varian Vespa LXV 150ie Untuk Penggemar Fanatik

|| || , || 1 comments

Vespa sukses hadir di Indonesia pada tahun 50an yang mulai diproduksi di Jakarta pada tahun 80an oleh PT Danmotors. Kekuatan mesin dan bentuknya yang unik menjadikan motor vespa memiliki penggemar-penggemar tersendiri.

Dipasar skuter otomatik vespa pada tahun 80an mengeluarkan versi corsa dengan silinder 125 cc yang didahului seri PK125. Memakai mesin dua langkah (2 tak) dengan satu silinder memakai karburator dan pencampur oli otomatis.

Vespa yang pada sekitar tahun 2000an dianggap motor jadul dan kurang diminati sekarang memiliki banyak penggemar baru karea mulai banyak produsen yang memproduksi jenis skuter baru. Model dan teknologi yang diusung pun mengikuti perkembangan jaman. Piaggio sebagai salah satu produsen ternama yang memproduksi motor skutik / vespa di Indonesia ingin membentuk pasar motor skutik dengan segmen dan konsep baru.

Varian vespa LXV 150ie diciptakan untuk para penggemar vespa seri S dan vespa seri LX. Skuter otomatik ini dibekali dengan sistem pembakaran injeksi sehingga pembakaran lebih efisien dan maksimal.

Piaggio tampaknya menyasar para penggemar fanatik skuter yang berumur 30-40 tahun selain kawula muda yang berumur 20-35 tahun.

Berbeda dengan LXv 150ie, piaggio juga memproduksi skutik saudaranya yang tampak lebih modern yakni LX 150ie dan S 150ie. Kedua motor tersebut menggunakan teknologi mesin 3 katup yang diklaim membuat bahan bakar lebih irit 30%. untuk setiap liternya, motor ini sanggup berjalan sejauh 54 km, lebih irit dari generasi sebelumnya.

Varian tersebut memiliki tampilan yang fresh dan menggunakan mesin satu silinder 4 tak berpendingin udara.

Vespa LX 150ie 3V dijual dengan harga Rp26.500.000 (on the road Jakarta) dan saat ini sudah tersedia di dealer Piaggio. Calon pembeli bisa memilih warna Marrone Onix, Celeste Procida, Rosso Dragon, Giallo Lime dan Bianco.

Vespa S 150ie 3V dibanderol Rp28.250.000 (on the road Jakarta) hadir dengan pilihan warna Arancio Linosa, Azzuro Levanzo, Grigio Titanio, Rosso Dragon dan Bianco.

Artikel Terkait Varian Vespa LXV 150ie Untuk Penggemar Fanatik
/[ 1 comments Untuk Artikel Varian Vespa LXV 150ie Untuk Penggemar Fanatik]\
Anonymous said...

Wow keren.

Post a Comment