Artis Ganteng Korea

|| || ,, || Leave a comments

Artis ganteng Korea bukan hal yang asing lagi bagi anda penggemar Korea. Memang seperti yang kita ketahui, banyak masyarakat Indonesia yang mengidolakan beberapa artis Korea baik pria maupun wanita, mungkin karena memang sebagian besar artis Korea memiliki wajah yang ganteng dan juga berbeda dengan artis dari negara lain.

Apabila berbicara mengenai artis ganteng Korea, pasti tidak ada habisnya karena memang sangat banyak sekali artis ganteng dari negara tersebut dan bahkan mungkin semua artis dapat dikatakan masuk dalam kelas ganteng. Terlebih beberapa dari artis ganteng tersebut sangat mahir memainkan perannya dalam berbagai film Korea dan juga dalam bidang music pun tidak kalah dengan artis negara lain.

Seperti yang kita ketahui, munculnya boy band di Indonesia sebenarnya terinspirasi dari artis Korea yang memang sangat popular dengan berbagai macam boy band. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai beberapa artis ganteng Korea, silahkan anda simak uraian berikut ini.

Won Bin

Artis ganteng Korea ini popular melalui filmnya bersama dengan artis Jepang bernama Kiyoko Fukada dalam film yang berjudul Friends. Namun, sayangnya pria ganteng, super charming dan memiliki senyum manis ini berhenti berkarir sejak tahun 2005 karena waktu itu Won Bin harus ikut wajib militer.

Lee Min Ho

Artis ganteng Korea yang satu ini tentunya anda semua pun mengetahui sekalipun anda bukan penggemar fanatic Korea. Perannya dalam film City Hunter, Boys before flowers dan juga Faith membuat karir pria ganteng ini semakin bersinar. Lee Min Ho merupakan salah satu artis papan atas di Korea yang memiliki bayaran tertinggi dan termahal. Wah, sangat menakjubkan ya? Artis dengan wajah yang super ganteng diikuti dengan karir yang bersinar, tak heran jika banyak wanita yang mengejarnya.

Kibum

Kibum merupakan salah satu artis ganteng Korea yang menjadi anggota boy band yang sangat terkenal di dunia yaitu Super Junior. Kibum merupakan personil dari Suju yang memiliki wajah ganteng, imut dan memiliki senyum termanis. Namun, Kibum ini lebih memilih untuk menekuni dalam dunia akting jika dibandingkan dengan menjadi personil boy band.

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho merupakan salah satu pemain dalam film God of Study dan juga Queen seon deok. Artis ganteng Korea ini memiliki wajah yang sepertinya mirip dengan So Ji Sub yakni pemain dari memorie of Bali. Yoo Seung Ho memang dikenal memiliki senyum yang sangat manis karena dilengkapi dengan gigi yang sempurna, selain itu alis yang melengkung pun semakin membuat orang tak bosan memandangnya.

Itulah uraian mengenai beberapa artis ganteng Korea. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait Artis Ganteng Korea
/[ 0 comments Untuk Artikel Artis Ganteng Korea]\

Post a Comment