Keunggulan Samsung Galaxy S4

|| || ,, || Leave a comments

Smartphone android memang menjadi incaran pada saat ini. Samsung merupakan salah satu vendor yang sukses memproduksi berbagai tipe ponsel unggulan dengan basis android. Samsung Galaxy S4 menjadi salah satu jagoan Samsung yang baru saja dirilis. Banyak fitur baru yang dihadirkan dalam smartphone ini. Dilihat dari sisi desain, memang Galaxy S4 sekilas sama dengan Galaxy SIII namun ada sedikit perbedaan apabila dilihat dengan detail.

Materi plastik menjadi bahan pembuat Galaxy S4. Bahan ini sama dengan bahan untuk Galaxy S, Galaxy SII serta Galaxy SIII. Tebal dari smartphone canggih ini hanya 7,9 mm dan berat 130 gram. Ada dua pilihan warna Galaxy S4 pada saat diluncurkan yaitu white frost dan black mist.


Pada Galaxy S4 ini, layar terlihat sangat mendominasi. Mengikuti tren smartphone pada saat ini yang ukuran layarnya besar, pada Galaxy S4 ini mempunyai layar 5 inch dengan resolusi layar yang tinggi yaitu 1920 x 1080 piksel. Teknologi khas Samsung yaitu Super Amoled juga disematkan pada layar S4. Resolusi yang tinggi ini membuat Galaxy S4 bisa menampilkan foto dan video dengan bagus. Lapisan Corning Gorilla Glas 3 generasi terbaru melindungi layar Galaxy S4 ini.

Pada Samsung Galaxy S4 ini menggunakan sistem operasi android Jelly Bean atau android 4.2.2 serta kustomisasi user interface Touch Wiz. Sebuah kamera beresolusi tinggi yaitu 13 MP disematkan dalam Galaxy S4 dan punya kemampuan untuk merekam video full HD 1080p. Sedangkan kamera depan berkekuatan 2,1 MP yang bisa digunakan untuk merekam video dan foto secara bersamaan, baik untuk kamera depan maupun belakang.

Sebuah prosesor exynos 5 octa dengan inti cortex A15 1,6 GHz digunakan pada Galaxy S4, tidak hanya itu 4 inti cortex A7 1,2 GHz dan PowerVR SGX 544MP3 GPU juga melengkapi smartphone ini. Untuk mendukung kinerja, Chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan 4 inti Krait dan Adreno 320 GPU dihadirkan untuk menawarkan konektivitas 4G LTE. RAM sebesar 2 GB membuat performa smartphone ini semakin menawan. Untuk memberi daya, sebuah baterai dengan kekuatan 2600 mAh menyuplai energi untuk smartphone ini.

Artikel Terkait Keunggulan Samsung Galaxy S4
/[ 0 comments Untuk Artikel Keunggulan Samsung Galaxy S4]\

Post a Comment