Alasan Potongan Rambut Pendek + Tips

|| || , || Leave a comments

Potongan rambut pendek merupakan pilihan model yang dapat menjadi alternative pilihan bagi anda. Perlu anda ketahui karena model rambut pendek pun saat ini menjadi trend yang banyak diminati oleh masyarakat.

Banyak orang yang mengatakan bahwa memilih potongan rambut pendek karena bosan dengan model rambut yang panjang dan tidak praktis. Namun, memang pada kenyataanya memang seperti itu, rambut pendek akan terlihat rapi dan juga lebih praktis untuk menunjang segala kegiatan anda.

Potongan rambut pendek menjadi model gaya rambut baru karena memang ada banyak keuntungan yang dapat anda peroleh jika memilih model rambut ini. Jika dilihat dari segi efisien, rambut pendek akan lebih efisien jika dibandingkan dengan rambut panjang. Misalnya saja salama penataan, rambut panjang cenderung memerlukan waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan rambut pendek. Rambut pendek juga dapat mengurangi kerontokan rambut meskipun sebaiknya cara ini seharusnya menjadi pilihn terakhir untuk mengurangi kerontokan setelah berbagai cara dilakukan.

Memilih potongan rambut pendek memang bukan hal yang selalu membuat para perempuan nyaman karena hal ini berkaitan dengan bentuk wajah yang umumnya dikhawatirkan tidak cocok jika dihiasi dengan rambut pendek. Hal ini terutama terjadi pada anda yang memiliki bentuk wajah bulat atau pipi yang tembem, di mana wajah anda akan terlihat semakin besar jika memiliki potongan rambut pendek.

Perlu anda ketahui bahwa anda yang memiliki wajah oval ataupun kotak, bukan menjadi masalah jika anda memilih potongan rambut pendek. Hal ini akan membuat anda tampil semakin keren jika anda percaya diri dengan gaya yang anda pilih. Anda pun tidak perlu khawatir karena potongan rambut pendek akan membuat anda terlihat tidak feminim, padahal meskipun gaya rambut anda pendek anda pun dapat mengakalinya dengan menge-blow rambut anda sehingga terlihat mengembang dan juga kombinasi dengan dandanan yang feminim.

Meskipun anda memilih potongan rambut pendek, anda pun tidak perlu khawatir dengan untuk menghadiri berbagai acara formal karena model rambut pendek pun cocok untuk acara formal jika model pakaian anda pun mendukung. Sedangkan jika anda akan menghadiri suatu pesta, anda dapat memilih berbagai aksesoris untuk rambut anda seperti bando atau bandana dengan bahan kristal yang membuat penampilan anda semakin mempesona.

Bagaimana? Setujukah anda dengan berbagai keuntungan yang admin berikan mengenai potongan rambut pendek? Setiap orang memiliki kriteria sendiri baik itu mengenai model rambut atau hal lain dan setiap orang pun memiliki pendapat masing-masing.

Artikel Terkait Alasan Potongan Rambut Pendek + Tips
/[ 0 comments Untuk Artikel Alasan Potongan Rambut Pendek + Tips]\

Post a Comment